Irfan Bachdim Takkan Tinggalkan Bali United

LigaIndonesia, HokiGol – Liga 1 2017 sudah ditutup. Semua laga juga telah selesai, Minggu (12/11) malam. Tak ayal, semua tim langsung menyambut kompetisi musim depan, termasuk mulai melakukan negosiasi dengan para pemain yang ditargetkan ataupun dipagari.

Irfan Bachdim Takkan Tinggalkan Bali United

Tidak terkecuali bagi Bali United yang musim ini mampu finis sebagai runner-up Liga 1. Para peain andalan juga coba diberikan perpanjangan kontrak terlebih dahulu dan sudah dirundingkan. Termasuk Irfan Haarys Bachdim.

Dalam sambutannya di depan para fans Bali United, selepas pertandingan kontra Persegres Gresik United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tadi malam, Irfan juga menegaskan tetap bertahan di Serdadu Tridatu.

“Saya bangga bersama tim ini. Bali United sangat hebat. Saya berdiri di sini sekaligus mengatakan bahwa saya masih bersama kalian semua untu musim depan,” ungkap Irfan.

Pada musim ini, mantan pemain Chonburi FC tersebut memang turut memiliki peranan penting pada sukses Bali United. Tercatat, dia tampil pada 30 laga dengan 2517 menit bermain dan mencetak sembilan gol, serta sembilan assist.

Bali United sendiri musim depan akan menjalani musim yang sulit. Karena, mereka tidak hanya akan bersaing di dalam negeri, namun sebagai posisi kedua juga bakal mewakili Indonesia di kompetisi Asia musim depan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.