Inzaghi Puji Kinerja Lazio Menang Telak Atas Sampdoria

Italia, HokiGol – Lazio mengandaskan perlawanan Sampdoria dengan skor telak 7-3 pada pertandingan yang berlangsung Minggu (07/05) malam WIB di Olimpico, Simone Inzaghi pun memuji keinerja timnya dan sekaligus menyiratkan akan adanya perpanjangan kontrak dengan Biancocelesti.

Inzaghi Puji Kinerja Lazio Menang Telak Atas Sampdoria

Sang allenatore Lazio, Simone Inzaghi menyatakan bahwa perpanjangan kontraknya dengan pihak klub adalah formalitas saja setelah kemenangan meyakinkan 7-3 atas tim tamu Sampdoria.

Biancocelesti sekali lagi menunjukkan performa serangan yang impresif pada kemenangan besar di Stadio Olimpico, hasil ini merupakan jaminan berkiprahnya mereka ke liga Europa musim depan.

Dan Inzaghi yang pada mula penunjukkannya sebagai pelatih sempat diragukan musim panas lalu, secara tersirat menyebutkan bahwa ia akan bertahan bersama klub untuk beberapa waktu lagi.

Inzaghi tak lupa memberikan pujian atas kinerja apik anak asuhnya pada konfrensi pers pasca laga seperti yang dilansir Football Italia.

“Pendekatan yang kami lakukan luar biasa, itu semua tidaklah mudah, tim menang dengan pujian yang besar,” ungkap Inzaghi pada para wartawan.

“Ini adalah tim yang membuat perbedaan, sudah tepat untuk Anderson mengambil penalti kedua karena ia telah bekerja keras dengan tim, para pemain langsung memberikan bola padanya.

“Pendekatan yang kami lakukan menunjukkan bahwa tim kami kuat, sepanjang minggu saya berpikir bahwa setelah menang di laga derby biasanya kami selalu tampil buruk, namun saat ini kami telah membuktikan tidak demikian di depan fans kami.

Kemenangan ini juga membuat Lazio akan mengakhiri musim dengan hasil yang baik dan berkesempatan untuk berkompetisi di zona Eropa musim depan. Lazio juga masih memiliki peluang untuk meraih trofi musim ini karena tampil di Coppa Italia.

“Saat ini kami akan menyelesaikan dengan cara yang terbaik dan berpikir tentang final Coppa Italia. Para penyerang tampil luara biasa dan bermain bersama.” Sementara ketika ditanyakan mengenai kontraknya bersama Biancocelesti berikut tanggapan Inzaghi.

“Perpanjangan kontrak akan menjadi formalitas, beberapa hari terakhir presiden dan saya telah membahasnya. Kami akan mencari waktu yang dibutuhkan.

Akan tetapi Inzaghi sedikit kecewa harus kebobolan dua gol di menit akhir hingga mmebuat skor yang tadinya 7-1 menjadi 7-3.

“Sebuah tim yang sudah matang seharusnya tidak kebobolan gol, kami harus berusaha menghindari gol seperti ini.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.