Italia, HokiGol – Inter Milan memetik kemenangan dramatis 3-1 kala menjamu Chievo Verona di Stadion Giuseppe Meazza, pada giornata ke-20 Serie A, Minggu (15/1) dini hari tadi.

Berstatus sebagai tuan rumah, Inter justru tertinggal 1-0 terlebih dahulu dari tim tamu pada babak pertama. Striker veteran Chievo, Sergio Peliesser, berhasil mengoyak jala Samir Handanovic lewat tembakan kerasnya pada menit ke-34.

Inter Milan Ukir Kemenangan Manis Atas Chievo

Gol tersebut dilesakkan Peliesser memanfaatkan umpan dari rekan setimnya, Valter Birsa, melalui sepak pojok dari sisi kanan.

Tertinggal 0-1 membuat I Nerazzurri mencoba bangkit dan mengintensifkan serangan. Namun, belum tercipta gol bagi mereka pada babak pertama.

Inter baru bisa memecah kebuntuan pada pertengahan babak kedua setelah sejumlah peluang gagal membuahkan gol.

Striker Inter Mauro Icardi sukses menyamakan kedudukan untuk timnya lewat gol assist dari umpan silang Antonio Candreva.

Skor 1-1 membuat Inter Milan bangkit dan terus mengejar gol untuk membalikkan keadaan. Candreva dan kawan-kawan pun praktis lebih banyak menguasai bola setelag menyamakan kedudukan.

Gol kemenangan yang dinanti-nanti Inter Milan pun akhirnya datang. Kesebelasan tersebut mampu mencetak gol saat laga tinggal menyisakan empat menit lagi di waktu normal.

Ivan Perisic menjadi pembuka kemenangan Inter Milan lewat golnya melalui aksi ciamik berkat assist dari Mauro Icardi.

Tak sampai di situ, Inter rupanya masih menambah keunggulan menjadi 3-1 pada pengujung laga berkat gol Eder pada tambahan waktu. Skor 3-1 untuk kemenangan I Nerazzurri menyudahi laga tersebut.

Inter Milan untuk sementara menggeser rival sekota mereka, AC Milan di peringkat kelima karena unggul selisih gol dengan meraih poin yang sama.

Milan pun masih memiliki kesempatan merebut kembali posisi kelima saat kesebelasan itu bertandang ke markas Torino, Selasa (17/1) dini hari.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.