Inter Milan Segera Perbaru Kontrak Ivan Perisic

GosipBola, HokiGol – Inter Milan berniat untuk memagari Ivan Perisic di pasar transfer musim panas ini. Pihak Inter dilaporkan bakal segera menawarkan perpanjangan kontrak untuk Perisic dalam waktu dekat ini.

Inter Milan Segera Perbaru Kontrak Ivan Perisic

Pemain berusia 28 tahun tersebut memang kerap dilaporkan bakal pergi dari Inter di musim panas ini. Dia dilaporkan menjadi prioritas utama buruan klub Liga Primer Inggris, Manchester United.

Namun hingga sejauh ini kepindahan Perisic ke Manchester United tak kunjung terealisasi. Hal itu disebabkan pihak Setan Merah MU kabarnya enggan membayar mahar sang pemain yang senilai 44 juta pounds.

Dengan Manchester United yang enggan membayar biaya transfer Perisic membuat pihak Inter Milan berniat untuk memagari Perisic. Menurut laporan yang dirilis Corriere Dello Sport, pihak Inter ingin memperbarui kontrak Perisic dalam waktu dekat.

Tak diketahui secara pasti berapa durasi dan nominal perpanjangan kontrak Ivan Perisic. Akan tetapi kabarnya dia bakal memperoleh kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Perisic sendiri memang bermain impresif bersama Inter Milan musim kemarin. Dia mencatat 11 gol dan 8 assist dari 36 performanya di kompetisi Serie A musim kemarin.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.