Inter Milan Negosiasikan Transfer Angel Di Maria

GosipBola, HokiGol – Rencana Inter Milan untuk membawa Angel Di Maria keluar dari Paris Saint-Germain sepertinya memang serius. Perwakilan Inter Milan kabarnya akan segera menuju Paris untuk melakukan pembicaraan terkait kepindahan sang winger.

Inter Milan Negosiasikan Transfer Angel Di Maria

Angel Di Maria sendiri pada musim panas ini acap dikaitkan dengan Inter. Pihak Nerrazurri kabarnya menjadikan di Maria sebagai prioritas utama untuk didatangkan ke Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Di Maria sendiri dikabarkan juga menjadi pemain yang diinginkan Luciano Spalletti di skuadnya musim depan. Pelatih baru Inter Milan yakin bahwa mantan pemain Real Madrid tersebut mempunyai kemampuan mumpuni untuk meningkatkan ketajaman barisan depan tim musim depan.

Seperti dilansir Football Italia, pihak Inter bakal segera bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain terkait kepindahan Di Maria. Alhasil mereka bakal segera mengirim perwakilan tim ke Paris untuk menyelesaikan kepindahan sang pemain.

Pihak Paris Saint-Germain sendiri dikabarkan bersedia melego Di Maria dengan banderol senilai 63 juta euro. Akan tetapi pihak Inter berharap supaya nominal itu turun di kisaran 50 juta euro supaya kepindahan itu bisa terealisasi.

Di Maria sendiri bermain cukup impresif di Paris Saint-Germain musim kemarin. Dia mencatat 14 gol dan 15 assist dalam 43 pertandingan bagi PSG musim kemarin.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.