Inter Milan Gagal Kalahkan AC Milan

Italia, HokiGol – Inter gagal mengalahkan AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia. Dalam pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu 15 April 2017 siang waktu setempat atau petang hari WIB, Inter dan AC Milan bermain imbang dengan skor 2-1.

Inter Milan Gagal Kalahkan AC Milan

Dua gol Inter dicetak Antonio Candreva pada menit ke-36 dan Mauro Icardi pada menit ke-44. Sedangkan dua gol balasan AC Milan dicetak bek tengah Alessio Romagnoli pada menit ke-83 dan Christian Zapata pada 90+7. Tambahan waktu pertandingan mencapai 7 menit, pada awalnya hanya 5 menit. Tapi memang banyak terjadi insiden, sehingga wasit menggantinya dengan menambah waktu.

Gol Christian Zapata ini terbilang istimewa, karena disahkan setelah mengamati melalui teknologi garis gawang. Bola sambarannya yang mental keluar, ternyata sudah melewati garis gawang Inter yang dijaga Samir Handanovic.

Dengan hasil ini Inter gagal menggeser posisi AC Milan di peringkat keenam. Dari 32 kali bertanding Inter mengoleksi 56 poin. Sementara AC Milan dari 32 kali pertandingan meraih 58 poin.

Tapi hasil ini membuat AC Milan harus tetap bekerja keras untuk bisa lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Pasalnya Milan memiliki ambisi untuk setidaknya lolos ke Liga Europa musim depan. Sedangkan Inter yang tepat di bawah Milan juga punya keinginan besar lolos ke kompetisi Eropa.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.