Inter Milan Bertekad Kembali Ke Liga Champions

LigaChampions, HokiGol – Joao Miranda mengaku bahwa Inter Milan bertekad kembali ke Liga Champions tahun depan. Dia bersama rekan satu timnya bakal mempersiapkan musim depan dengan baik dibawah komando Luciano Spalletti.

Inter Milan Bertekad Kembali Ke Liga Champions

Musim lalu, Inter hanya finis di posisis ketujuh klasemen Serie A walaupun sesudah banyak melakukan pembelian pemain. Alhasil, Inter bakal absen dari ajang Eropa.

Selain itu, Inter juga kerap berganti pelatih – sebanyak tiga kali dalam semusim. Pada pramusim, Inter masih dibawah kepelatihan Roberto Mancini. Frank de Boer lantas diangkat sebagai manajer dan digantikan Stefano Pioli di tengah musim. Pada akhir musim, Pioli dilengserkan dan digantikan oleh Stefano Vecchi.

Menyambut musim anyar, Inter mengangkat Spalletti sebagai manajer anyar. Musim kemarin, Spalletti membawa AS Roma finis diurutan ketiga klasemen.

Bersama pelatih anyarnya ini, skuad Inter sudah menjalani latihan pertamanya di Dimaro.

“Latihan pertama berlansgung lancar,” ungkap Miranda di Inter Channel.

“Luciano Spalletti sosok manajer bagus, dia melakukan pekerjaannya dengan baik bersama Roma. Kami ingin menjalani pramusim dengan bagus, kami harus memberikan segala yang terbaik untuk mempersiapkan musim bagus.”

“Targetnya adalah kembali tampil di Liga Champions dan kami ingin menang. Kami merupakan tim besar dan kami ingin kembali masuk dalam deretan raksasa Eropa,” imbuhnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.