Inter Milan Akan Jadi Masalah Bagi Juventus

Italia, HokiGol – Gigi Simoni tidak begitu yakin Juventus adalah favorit melawan Inter Milan akhir pekan ini. Dia berharap pertandingan ini akan berjalan menarik dan menghibur.

Inter Milan Akan Jadi Masalah Bagi Juventus

“Saya berharap untuk menjadi permainan benar-benar menghibur,” kata mantan pelatih Inter Simoni kepada Juvenews.eu.

“Jika belakangan ini Juventus dianggap favorit, aku tidak begitu yakin itu terjadi lagi. Inter lakukan dengan baik dan saya pikir mereka bisa mendapatkan hasil di Turin, pelatih sekelas Stefano Pioli telah memberikan jiwa dan identitas.”

Namun Nerazzurri mengalahkan Juve di hasil mengejutkan 2-1 awal musim ini, satu-satunya titik tinggi pemerintahan Frank de Boer.

“Itu tidak hanya kesalahan De Boer, tentu saja, tapi Pioli adalah salah satu dari kami dengan mentalitas sepak bola Italia dan sisi yang memainkan untuk mendapatkan hasilnya. Itu adalah tradisi kami,” kata Simoni.

“Juventus adalah obyektif superior bagi Inter, tapi Nerazzurri telah memenangkan musim ini dan dapat melakukannya dengan sangat baik, menyebabkan Bianconeri banyak masalah.”

“Juve sedikit lebih rendah daripada kampanye mereka sebelumnya. Jadi ini adalah pertandingan pasti dan Inter dapat pelabuhan ambisi masuk.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.