Inilah Permintaan Gaji Ronaldo dalam Kontrak Baru di Madrid

Spanyol, HokiGol – Cristiano Ronaldo bersedia memperpanjang kontrak di Real Madrid jika mendapat gaji yang telah ditetapkan. Pemain bintang dari Portugal tersebut dikatakan menuntut gaji setara dengan Lionel Messi.

Inilah Permintaan Gaji Ronaldo dalam Kontrak Baru di Madrid

Kontrak Ronaldo di Real Madrid akan berakhir pada 2018 mendatang. Real Madrid dikabarkan ingin memperpanjang kontrak peraih Ballon d’Or tiga kali tersebut hingga 2020.

Menurut laporan yang dilansir Don Balon, Ronaldo ingin gaji senilai 15,7 juta pounds per musim selama empat tahun ke depan. Paket selama empat tahun dengan total 62,8 juta pounds tersebut, kira-kira akan menyamai gaji yang didapatkan bintang Barca, Messi.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes menuntut agar presiden Real Madrid Florentino Perez memenuhi permintaan tersebut jika tak ingin kehilangan Ronaldo.

Akhir-akhir ini, Ronaldo memang dikabarkan baru saja mendapat tawaran ke PSG, klub dari Prancis yang siap memenuhi gaji yang diminta. Namun Ronaldo sendiri dikatakan tak tertarik bermain di liga Prancis. Sehingga, pemain 31 tahun tersebut dikaitkan dengan klub Premier League termasuk Manchester City dan Chelsea.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.