Inikah Alasan John Terry Pindah Ke Aston Villa

LigaInggris, HokiGol – John Terry mengaku bahwa dia menolak segala penawaran dari tim-tim Liga Primer Inggris dan bergabung dengan Aston Villa karena dirinya tak ingin menghadapi Chelsea.

Inikah Alasan John Terry Pindah Ke Aston Villa?

Selepas kontraknya tak lagi diperbarui pihak Chelsea, Terry pun lantas bebas untuk memutuskan kelanjutan karirnya musim depan. Dan walaupun telah berumur 36 tahun, dia masih menarik perhatian banyak tim.

Beberapa tim Liga Primer Inggris seperti Swansea City diyakini siap menyelamatkan karirnya. Kemudian ada juga beberapa tim MLS, Tiongkok dan Qatar. Akan tetapi pada akhirnya dia memutuskan untuk bergabung dengan Aston Villa, yang mulai musim depan bermain di Liga Championship Inggris.

Kepindahan John Terry ke Aston Villa telah diresmikan pada Senin (3/7). Di Villa Park, Terry menandatangani kontrak berdurasi setahun.

Sesudah resmi menjadi bagian dari skuad Aston Villa, Terry pun mengungkapkan alasan kenapa dirinya lebih memilih untuk menolak penawaran dari tim-tim Liga Primer Inggris. Pasalnya, dia takkan tega jika harus tampil menghadapi Chelsea.

“Bagi saya ini merupakan soal sisi mental dari tampil menghadapi Chelsea, itu terlalu berat untuk dilupakan bagi saya,” ungkap Terry dilansir Sky Sports News.

“Saya 22 tahun bersama Chelsea, selama itu sangat hebat, saya begitu bangga akan hal tersebut, namun ini merupakan tantangan baru dalam hidup saya, karir saya. Saya berharap Chelsea baik-baik saja musim depan dan saya bakal tetap mengamati mereka, tetapi saya sepenuhnya fokus bersama Aston Villa,” jelasnya.

Terry lantas berharap, dalam waktunya yang singat ini di Villa, dia bisa membantu timnya finis di papan atas Liga Championship Inggris. Alhasil, mereka dapat promosi ke kasta sepakbola tertinggi Inggris.

“Jika… Dalam kurun waktu setahun kami duduk di sini bersama Aston Villa di Liga Primer Inggris, maka saya sudah melaksanakan tugas saya dan semua orang pun sudah melakukannya. Mudah-mudahan kami dapat melewati jembatan tersebut ketika kami datang ke sana,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.