Ini yang Dikagumi Jarvis dari Valentino Rossi

MotoGP, HokiGol – Bos Yamaha, Lin Jarvis, menyebut timnya beruntung tetap dibela pembalap sekelas Valentino Rossi dalam waktu yang sangat lama.

Ini yang Dikagumi Jarvis dari Valentino Rossi

Menurutnya, Rossi merupakan pembalap besar dan memiliki kemampuan membalap jauh di atas rata-rata. Bahkan, Jarvis menilai kegemilangan The Doctor –julukan Rossi– masih akan berlanjut di musim mendatang.

Terbukti dari hasil yang diraih pembalap asal Italia tersebut di sesi pengetesan di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Pembalap yang telah mengoleksi tujuh gelar juara dunia tersebut tercatat tak pernah keluar dari jajaran 10 besar dalam tiga hari sesi uji coba.

Tak hanya soal balapan, Jarvis juga memuji kepribadian Rossi di luar lintasan. Menurutnya, Rossi merupakan pembalap yang ramah dalam membagi ilmunya mengenai caranya mengaspal di atas lintasan.

“Jujur, Valentino adalah pembalap hebat sepanjang masa. Tim sangat beruntung untuk mendapatkannya dalam waktu yang sangat lama. Jadi, kami akan lihat bagaimana kami akan bekerja dengan Valentino musim depan,” ujar Jarvis, mengutip dari Crash, Rabu (8/2/2017).

“Saya juga suka dia saat di garasi. Valentino suka berbagi. Dia tidak malu untuk berbagi dengan pembalap-pembalap muda. Seperti Anda ketahui, dia memiliki akademi yang diisi pembalap muda. Saya suka dengannya ketika di luar lintasan,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.