Ini Sebab Ronaldo Menaruh Cemburu kepada Messi

Gosip Bola, HokiGol – Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo dilaporkan belakangan ini mulai menaruh cemburu kepada rival abadinya, Lionel Messi, dan hal tersebut dikarenakan oleh Karim Benzema.

Ini Sebab Ronaldo Menaruh Cemburu kepada Messi

Cristiano Ronaldo dan Benzema sama-sama tiba di Real Madrid sejak tahun 2009. Selama kurun waktu tersebut hingga saat ini keduanya membangun kemitraan menakjubkan di lini serang Madrid, dengan total keduanya telah mencetak 568 gol.

Namun penampilan mereka sedikit menurun pada musim ini. Ronaldo telah mencetak 19 gol di La Liga namun terpaut enam gol di belakang bintang Barcelona, Lionel Messi dalam perebutan penghargaan El Pichichi. Sementara Benzema telah hanya mencetak delapan gol di liga pada musim ini.

Sebelumnya ada laporan bahwa Ronaldo adalah pengagum berat dari rekan setimnya di Madrid. Namun salah satu media Spanyol, Diario Gol mengklaim bahwa mantan bintang Manchester United tersebut semakin frustrasi dengan penampilan Benzema. Banyak bintang Madrid dikatakan khawatir terkait apakah Benzema masih memiliki mentalitas untuk tampil di level tertinggi.

Seorang sumber mengatakan: “Cristiano Bahkan telah berhenti percaya pada Benzema karena dia sudah kurang memberi assist.”

Kemarahan Ronaldo atas Benzema dilaporkan telah menyebabkan dirinya menjadi cemburu dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain timnas Argentina tersebut jimat dari timnya dengan Luis Suarez dan Neymar menjadi partnernya.

Dan Ronaldo merasa kesuksesan Messi adalah karena pemain-pemain di sekelilingnya, dan Ronaldo menganggap kegagalan Benzema menghambat peluangnya dalam meraih penghargaan individu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.