Ini Penilai Allegri Terkait Pogba dan Dybala

LigaItalia, HokiGol – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan penilaiannya terkait mantan pemain didiknya, Paul Pogba dan pemain yang saat ini diasuhnya, Paulo Dybala. Menurut Allegri, mereka berdua memiliki karakter yang dan harus dilihat dengan cara berbeda.

Ini Penilai Allegri Terkait Pogba dan Dybala

Pogba yang tampil sebagai gelandang disebut Allegri merupakan sosok yang sangat hebat. Dia memiliki fisik kuat dan skill yang bagus. Sementara itu, Dybala yang tampil sebagai striker disebut sangat memanjakan mata.

“Pogba atau Dybala? Performa Dybala lebih indah untuk disaksikan, namun Porga sosok yang sangat hebat mengingat mempunyai kapasitas teknik dan kemampuan fisik,” sanjung Allegri dalam interview bersama Sky Sport.

Dalam interview itu, Allegri juga ditanyai terkait rumor kepindahan Paul Pogba ke Manchester United. Mantan pelatih AC Milan itu menjawab tak pernah berusaha untuk menghentikan Pogba agar tetap tinggal di Turin.

Allegri mendukung kebijakan klub melego Paul Pogba ke Manchester United. Pasalnya, Juventus telah memberi info biaya transfer Pogba padanya. Paul Pogba bergabung ke Manchester United dengan mahar sebesar 105 juta euro, menjadi rekor pemain termahal di dunia sejauh ini.

“Saya tak melakukan tindakan apa pun untuk memagari Pogba, itu pun tak lepas mengingat tim sudah memberi tahu berapa nominal yang bakal mereka peroleh,” tandasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.