Ini Komentar Pogba Usai Cetak Gol Bagi Man United

Inggris, HokiGol – Paul Pogba memuji kemenangan indah Manchester United setelah timnya berhasil membalikkan keadaan atas Middlesbrough dan sundulannya memastikan kemenangan mendebarkan 2-1.

Leadbitter sempat membuat pasukan Aitor Karanka, yang berguru di Real Madrid pada Jose Mourinho, memimpin satu gol di Old Trafford pada babak kedua, memanfaatkan kelemahan lini belakang tuan rumah.

Ini Komentar Pogba Usai Cetak Gol Bagi Man United

Tapi Anthony Martial menyamakan kedudukan lima menit dari berakhirnya waktu normal sebelum Paul Pogba memanfaatkan umpan Juan Mata dan menyegel kemenangan tak lama sebelum memulai pesta di malam tahun baru di Old Trafford.

Dan Paul Pogba pun menegaskan bahwa inilah alasan ia mencintai sepak bola, tentang bertapa indahnya kemenangan seperti ini. Di saat yang sama ia menilai pentingnya tiga angka untuk menutup tahun 2016 ini.

“Ini adalah kemenangan yang indah. Itulah mengapa kami mencintai sepak bola,” kata mantan pemain Juventus itu. “Kemenangan itu sangat penting.”

“Kami memiliki banyak peluang dan kami bisa memenangkan pertandingan dengan mudah, tapi kami sangat senang dengan tiga poin.”

Kini Manchester United menyamai poin Tottenham Hotspur di klasemen Liga Inggris. Spurs baru akan melakukan pertandingan pada Minggu malam WIB.

Ini sekaligus merupakan kemenangan kelima beruntun mereka di Liga Inggris.

Manchester United mengeluarkan biaya transfer sebesar £ 89,3 juta kala memulangkan Pogba dari Juventus pada musim panas kemarin. Meski penampilannya di awal musim sempat mendapatkan sorotan, namun Pogba kini perlahan mulai bisa memperlihatkan penampilannya seperti yang ia lakukan bersama rakasasa Italia itu.

Mourinho sendiri tak sungkan memberikan pujian kepada gelandang berusia 23 tahun itu dan menyebutnya sebagai gelandang terbaik di dunia. Mourinho merasa Pogba layak untuk meraih Ballon d’Or meski ia sedikit pesimis karena kriteria untuk menjadi pemenang biasanya lebih kepada seorang pencetak gol, bukan gelandang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.