Euro 2016, HokiGol – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo gagal menghantarkan timnas Portugal meraih kemenangan di pertandingan pertama Euro 2016 di Prancis melawan Islandia.

Pertandingan Portugal melawan Islandia berakhir dengan skor imbang 1-1, dengan satu gol Portugal dicetak Luis Nani di menit ke 31, sementara gol balasan Islandia dicetak oleh Bjarnason pada paruh kedua menit ke 50.

Ini Kecaman Ronaldo pada Islandia

“Rasanya membuat frustrasi” kata Ronaldo setelah pertandingan kepada wartawan.

Kami mencoba meraih kemenangan dan Islandia tak mencoba apa pun. Mereka berhasil mendapatkan satu gol dan dua peluang lainnya di menit ke-90. Selain dari itu mereka hanya bertahan.

Mereka parkir bus di depan gawang. Tentu saja hal itu akan membuat lawan kesulitan untuk mendapatkan kemenangan, kami sudah berusaha untuk meraih kemenangan.

Jika orang-orang melihat selebrasi mereka, orang bisa berpikir bahwa mereka (Islandia) telah memenangkan Euro. Sulit dipercaya. Mereka hanya bertahan, menurut saya itu merupakan salah satu ciri dari mentalitas yang lemah. Mereka tidak akan dapat berbuat banyak pada kompetisi ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.