Ini Kata Juan Mata Sesudah MU Tersingkir dari Piala FA

Liga Inggris, HokiGol – Ini Kata Juan Mata Sesudah MU Tersingkir dari Piala FA. Juan Mata menganggap bahwa ketersingkiran Manchester United dari ajang Piala FA musim ini adalah sebuah bentuk ujian spirit, yang nantinya dapat berbuah positif buat tim.

Ini Kata Juan Mata Sesudah MU Tersingkir dari Piala FA

Sebagaimana telah diketahui, Manchester United tidak berdaya menghadpai Wolverhampton Wanderers, yang mencatat kemenangan dengan skor 2-1 di Molineaux, Sabtu kemarin.

Hasil tersebut membuat Manchester United tersingkir di babak perempat-final Piala FA 2018/2019. Yang disayangkan Mata adalah perjuangan timnya melangkah ke babak itu, yaitu dengan menyingkirkan tim-tim tangguh.

Namun, langkah Manchester United malah harus berakhir oleh tim medioker, Wolves. Hasil negatif ini membuat Manchester United skuad asuh Ole Gunnar Solskjaer sudah menderita kekalahan beruntun sebelum jeda internasional.

Sebelum Wolverhampton, Arsenal sudah lebih dulu mengalahkan MU.

“Terasa sakit mengatakan bahwa kekalahan melawan Wolves Sabtu kemarin memang patut diperoleh, yang membuat kami tersingkir dari Piala FA. Amda semua mengetahui harapan yang kami bawa dalam ajang ini, khususnya sesudah melewati sejumlah pertandingan gugur yang sangat sulit,” demikian klaim Mata di blognya.

“Kami berusaha hingga menit-menit terakhir namun mereka lebih baik dari kami dan kami harus menerimanya. Kondisi seperti ini yang bakal membuat kepribadian Anda dan spirit Anda di kamar ganti tim diuji, yang menjadi sesuatu yang sudah kami bahas saat kami memetik kemenangan,” katanya.

“Saya rasa, kami bakal mengesampingkan hasil negatif ini dan menyambut ke depan untuk bagian paling penting dari musim ini dengan keadaan baterai penuh sesudah jeda internasional,” tutup pemain asal Spanyol itu.

Setelah jeda internasional, tepatnya pada 30 Maret nanti, MU bakal meneruskan petualangan mereka di Liga Utama Inggris dengan melawan Watford di kandang sendiri.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.