Ini Dokter Gigi Cantik WAGs Anyar Barcelona

WAGs, HokiGol – Barcelona telah mendatangkan gelandang asal Portugal, Andre Gomes, di bursa transfer musim panas 2016-17. Klub asal Catalan ini mesti mengeluarkan uang sebesar €40 juta atau setara Rp577,49 miliar untuk mendapatkan pemain 22 tahun ini dari Valencia.

Ini Dokter Gigi Cantik WAGs Anyar Barcelona

Seiring datangnya Gomes, otomatis deretan WAGs di Barca bertambah satu. Ada sosok cantik yang selalu mendukung kiprah mantan pemain Benfica ini di dunia sepakbola.

Seperti dilansir Fabwags, Gomes sudah memiliki pacar yang bernama Lisa Goncalves. Keduanya mulai berhubungan saat Gomes dipinjamkan Benfica ke Valencia, pada 2014.

Tak seperti WAGs pada umumnya yang kebanyakan model, Lisa punya profesi yang berbeda. Wanita kelahiran 13 September 1993 ini adalah seorang dokter gigi di Hospital De Valongo, Portugal

Lisa selalu mendukung sang kekasih di mana pun berada. Di Piala Eropa 2016 lalu, dia juga turut mendukung Gomes di stadion.

Dukungan Lisa tak sia-sia. Gomes mampu mengantarkan Portugal menjuarai Piala Eropa, usai mengalahkan Prancis 1-0 di final.

Gomes menjadi pemain keempat yang bergabung dengan Barca di bursa transfer kali ini. Sebelumnya, raksasa Catalan ini sudah menggaet Denis Suarez (Villarreal), Samuel Umtiti (Olympique Lyon), dan Lucas Digne (Paris Saint-Germain).

Jangan sampai ketinggalan berita WAGs terbaru lainnya.