Ini Dia Penampilan Mobil McLaren Pekan Depan

Formula 1, HokiGol – Kejutan besar akan diberikan McLaren dalam Formula One (F1) musim 2017 seri Grand Prix (GP) China akhir pekan depan. Tim yang berbasis di Woking itu rencananya akan menggunakan livery baru berwarna ungu setelah menggandeng Cadbury sebagai sponsor utama timnya.

Ini Dia Penampilan Mobil McLaren Pekan Depan

McLaren yang sebelumnya menggunakan livery full hitam pada musim 2016 sempat berganti warna menjadi oranye pada sesi uji coba pramusim di Barcelona. Mereka juga menggunakan warna yang sama saat melintas di Sirkuit Albert Park, Australia pada akhir pekan lalu.

Namun setelah produsen cokelat asal Inggris ini menjadi sponsor utama McLaren, mereka kembali mengubah warna livery mobil mereka.

Rencananya mobil yang digunakan Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne ini memiliki tiga degradasi warna perpaduan antara hitam, oranye dan ungu yang membuat mobil McLaren tampak semakin ganteng.

“Kami sukses mendapatkan sponsor baru dan kami senang bisa mengonfirmasikan Cadbury sebagai sponsor utama kami. Kami telah berbicara dengan sponsor potensial, namun kami sempat dinyatakan telat beberapa waktu lalu. Saya yakin dengan adanya sponsor baru, tim kami akan semakin bersemangat dalam bekerja,” tandas Zak Brown, selaku direktur eksekutif McLaren, menyadur dari BadgerGP, Minggu (5/1/2017).

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.