Ilija Spasojevic Resmi Gabung Bali United

LigaIndonesia, HokiGol – Bali United mengumumkan telah resmi mendatangkan striker naturalisasi. Tidak tanggung-tanggung, Ilija Spasojevic meneken kontrak berdurasi panjang.

Ilija Spasojevic Resmi Gabung Bali United

“Spaso mengikat kontrak selama tiga tahun,” ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri, pada konferensi pers perkenalan resmi Spaso dan Kevin Brands di Denpasar, Kamis (14/12).

Sementara itu, Spaso membeberkan alasan kenapa dirinya memutuskan untuk membela Bali United dengan banyaknya penawaran dari tim lain. “Saya pertama ke Indonesia pada tahun 2011 dengan bergabung Bali Devate. Maka, pindah ke Bali United seperti saya kembali ke rumah sendiri,” ungkap Spaso.

“Saya memang tak lahir dan dibesarkan di Indonesia. Namun jika ditanya dimana rumah saya, maka saya akan berkata Bali mengingat pertama ke Indonesia ya di Bali,” imbuh pemain yang memiliki darah Montenegro tersebut.

Alasan yang lain, dia mengaku Serdadu Tridatu mempunyai visi dan misi manajemen yang baik sebagai sebuah tim profesional. Terlebih, pada musim depan mereka bakal tampil di turnamen antaraklub Asia.

“Tampil di Liga Champions Asia itu pun termasuk alasan saya pindah ke klub ini,” tutup mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.