Icardi Siap Tinggalkan Inter Milan

Italia, HokiGol – Mauro Icardi rupanya tidak bisa memberikan jaminan akan bertahan di Inter Milan dalam waktu yang lama. Sang bomber mengaku tetap membuka kemungkinan untuk meninggalkan klub.

Icardi Siap Tinggalkan Inter Milan

Satu hal yang bisa membuat Icardi meninggalkan Inter adalah Liga Champions. Pemain jebolan La Masia tersebut sangat berhasrat untuk bisa merasakan panasnya bermain di Liga Champions.

“Apakah saya akan bertahan di Inter Milan jika terus tidak lolos ke Liga Champions? Saya berada di sini untuk menjadi juara bersama Inter Milan,” buka Icardi.

“Tapi, jika ada tawaran yang datang, maka kita harus memberi respon. Kita harus berbicara pada tentang tawaran itu dengan klub atau siapa pun yang berkaitan dengan klub tersebut,” sambungnya seperti dikutip dari Mediaset.

Peluang Inter Milan untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan masih cukup terbuka. Inter saat ini masih tertahan di posisi ke-4, tertinggal tujuh poin dari AS Roma yang berada di peringkat ke-3. Hanya ada tiga wakil Serie A yang lolos ke Liga Champions.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.