SHARE
Ibu dari Anak Kembarnya Cristiano Ronaldo

WAGs, HokiGol – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah dikaruniai anak kembar yang berbeda jenis kelamin pada beberapa bulan lalu, tepatnya pada 8 Juni 2017.

Ibu dari Anak Kembarnya Cristiano Ronaldo

Mereka diberi nama Mateo Ronaldo [untuk bayi lelaki] dan Eva Maria [untuk bayi perempuan]. Mereka merupakan anak kedua dan ketiga.

Karena terjadi secara tiba-tiba, kabar kelahiran anak kembar Cristiano sempat mengejutkan banyak pihak. Dikabarkan anak kembar Cristiano terlahir dari rahim seorang ibu pengganti.

Identitas sang ibu pengganti sendiri hingga saat ini masih dirahasiakan pemain sepakbola berusia 32 tahun itu.

Sebelumnya sempat berhembus kabar bahwa Cristiano menggunakan jasa ibu pengganti atau surrogate mum dari pesisir barat Amerika Serikat.

Selain dirahasiakannya identitas ibu dari Mateo dan Eva, Cristiano Ronaldo juga tidak mengungkapkan siapa ibu dari anak pertamanya, yang bernama Cristiano Ronaldo Jr.

Beberapa bulan setelah kelahiran Mateo dan Eva, publik dunia dikejutkan kembali dengan kabar kelahiran anak keempat Cristiano. Anak ini diberi nama Alana Martina.

Tidak seperti ketiga anak lainnya, yang identitas ibu mereka dirahasiakan. Alana diketahui merupakan anak pertama dari kekasih Cristiano, Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo sudah sejak lama ingin memberikan nama anak keempatnya Alana Martina. Alana adalah nama pemberian Ronaldo, sementara Martina pemberian dari Georgina.

Kabar kehamilan Georgina pun sebelumnya sempat dirahasiakan. Mantan bintang timnas Portugal tersebut baru membeberkannya pada bulan Juli lalu.

Georgina sendiri berpacaran dengan Cristiano sejak musim panas kemarin. Semula Cristiano merahasiakan hubungannya dengan peremuan berusia 22 tahun tersebut. Cristiano baru mengumumkan statusnya dengan Georgina pada FIFA Football Awards Januari lalu.

So, masih menjadi sebuah rahasia siapa ibu dari anak kembarnya Cristiano Ronaldo. Apakah ada yang bisa menebak? Siapa Ibu dari si kembar?

Jangan sampai ketinggalan wags terbaru lainnya.