Ibrahimovic Tandatangani Kesepakatan Kontrak

Inggris, Hokigol – Manchester United akan segera menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan sriker Mourinho, Zlatan Ibrahimovic, dan juga bisa segera menyimpulkan kesepakatan sebelum dimulainya Piala Eropa 2016, menurut laporan sumber Sky yang memberitakan hal tersebut.

Hal ini dimengerti wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward, dan perwakilan Ibrahimovic yang menyelesaikan hal-hal pada kontrak satu tahun, dengan Jose Mourinho yang bertekad untuk membuat penandatanganan tempat berlindung pertama Swedia internasionalnya di Old Trafford.

Ibrahimovic Tandatangani Kesepakatan Kontrak

Dan transfer bebas mengikuti berakhirnya kesepakatan Paris Saint-Germain-nya itu yang diharapkan akan selesai sebelum pertandingan pertama Grup E Swedia melawan Irlandia pada 13 Juni.

Sumber Sky memahami Ibrahimovic adalah satu-satunya striker Mourinho yang ingin menandatangani musim panas ini, dengan Portugis yang yakin bahwa Marcus Rashford dapat membuat dampak yang signifikan di Old Trafford musim depan.

Sementara Mourinho percaya Ibrahimovic adalah penandatanganan kunci yang United butuhkan jika mereka menantang untuk gelar Premier League musim depan, ia juga tertarik untuk memberikan Rashford banyak kesempatan untuk melanjutkan perkembangan pesatnya.

Sky Sports News HQ telah memberi tahu bahwa Mourinho sadar akan kebutuhan untuk melanjutkan warisan United yang dibawa melalui pemain muda di dalam tim pertama, dan bahkan lulus pada kesempatan untuk membubuhkan pemain Leicester, Jamie Vardy, minggu ini untuk melindungi kemajuan Rashford.

Sumber Sky pertama kali melaporkan ketertarikan United pada mantan Malmo FF, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona dan AC Milan yang membintangi kembali pada bulan Mei, menjelang perjanjian Mourinho untuk menggantikan Louis van Gaal.

Pembicaraan antara United dan agen Ibrahimovic, Mino Raiola, mengumpulkan kecepatan mengikuti Mourinho yang tiba di Old Trafford, dan sumber Sky yang selanjutnya melaporkan pada pekan lalu bahwa mereka hanya klub Premier League Ibrahimovic yang sedang mempertimbangkan.

Hal ini dimengerti 6ft 5in, Malmo ingin menambahkan Liga Premier untuk gelar yang mencakup La Liga Spanyol, Serie A Italia, Liga 1 Prancis dan Dutch Eredivisie.

Ibrahimovic memiliki tawaran yang lebih menggiurkan dari klub-klub Liga Super Cina dan pilihan di Italia, tapi tampaknya ia telah diyakinkan untuk pindah ke Manchester untuk reuni dengan Mourinho, dan itu adalah tindakan yang benar pada tahap ini dari kariernya yang sangat terkenal.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.