Ibrahimovic Tak Akan Pensiun Meski Alami Cedera

Gosip Bola, HokiGol – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, telah dengan tegas menolak untuk pensiun, usai striker asal Swedia tersebut mengalami cedera lutut serius di laga kontra Anderlecht di tengah pekan kemarin.

Ibrahimovic Tak Akan Pensiun Meski Alami Cedera

Ibrahimovic dilaporkan harus menjalani operasi karena cedera ligamen lutut yang dialaminya. Tidak ada waktu yang ditetapkan untuk striker yang akan genap berusia 36 tahun di bulan Oktober ini untuk kembali merumput di lapangan hijau. Sementara itu, di satu sisi kontraknya bersama Manchester United akan habis di akhir musim ini.

Namun Ibrahimovic yang menjadi pencetak gol terbanyak United pada musim ini, menggunakan salah satu akun media sosialnya untuk meyakinkan penggemar bahwa dirinya akan lebih kuat setelah pulih dari cederanya.

“Pertama-tama, terima kasih untuk semua dukungan dan cinta,” tulis Ibrahimovic dalam sebuah caption yang menyertai foto kakinya setelah United mengalahkan Burnley 0-2 pada hari Minggu (23/04).

“Tidak ada berita saat saya cedera, jadi saya akan keluar dari sepakbola untuk sementara waktu. Saya akan melalui ini seperti hal lain dan kembali lebih kuat lagi. Sejauh ini saya bermain dengan satu kaki jadi seharusnya tidak menjadi masalah.

“Satu hal yang pasti, saya yang memutuskan kapan waktunya berhenti dan tidak ada yang lain. Menyerah bukanlah pilihan. Sampai jumpa lagi.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.