Ibrahimovic Isyaratkan Bertahan di Manchester United

LigaInggris, HokiGol – Zlatan Ibrahimovic tampaknya bakal bertahan bersama Manchester United, sesudah mendaftarkan kedua anaknya di akademi klub.

Ibrahimovic Isyaratkan Bertahan di Manchester United

Penyerang veteran itu dilepas Manchester United setelah kontraknya berakhir pada musim panas, setelah sebelumnya mengalami cedera lutut serius dalam laga Liga Europa musim kemarin.

Ibra diyakini takkan tampil lagi hingga enam bulan mendatang, akan tetapi pelatih Jose Mourinho memberi izin pada pemain asal Swedia itu untuk meneruskan rehab di Carrington.

Dan dilansir The Sun, sang penyerang saat ini mendaftarkan kedua anaknya, Maximillian dan Vincent, ke akademi Manchester United walaupun sebelumnya sempat dihubungkan transfer ke LA Galaxy.

Keputusan itu seolah mengisyaratkan dia bakal terus bertahan bersama Manchester United paling tidak selama dirinya menyembuhkan diri, sedangkan kabar yang berhembus sebelumnya mengabarkan dia bakal memperoleh kontrak anyar pada musim dingin nanti.

Pemain berusia 35 tahun itu memperlihatkan perkembangan yang sangat cepat dalam proses penyembuhannya, dan hal itu konon membuat Mou terkejut. Pelatih asal Portugal itu pun dikabarkan memberi kontrak anyar di tengah musim mendatang, apabila Ibra memang terbukti bisa kembali fit.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.