Iannone Siap Bawa Suzuki Juarai MotoGP 2017

MotoGP, HokiGol – Resmi bergabung dengan tim Suzuki Ecstar dan meninggalkan tim Ducati mulai musim 2017, Andrea Iannone mengaku bertekad akan meraih gelar juara dunia MotoGP bersama tim Suzuki.

Iannone Siap Bawa Suzuki Juarai MotoGP 2017

“Yang pasti saya akan berusaha untuk menjadi juara, karena untuk alasan ini aku berada di balap MotoGP,” ungkap Iannone kepada Speedweek, minggu (1/1).

Meskipun begitu optimis, ‘The Maniac Joe’ menyadari bahwa tak akan mudah baginya untuk meraih gelar juara bersama Suzuki, terlebih lagi secara teknis Suzuki berada satu level dibawah Ducati. Namun ia merasa memiliki bakat besar yang bisa ia manfaatkan untuk mewujudkan mimpinya tersebut bersama Suzuki, karena selama bersama Ducati ia mengaku belum sepenuhnya mengekploitasi semua bakatnya.

“Meskipun saya tahu bahwa ini jelas tidak akan mudah. Tapi saya pikir saya memiliki banyak bakat yang belum sepenuhnya dieksploitasi,” paparnya.

“Selama empat tahun terakhir saya belum menunjukkan potensi saya secara penuh dengan berbagai alasan yang berbeda. Tapi saya tahu apa bakat saya, dan saya percaya pada kemampuan saya,” tukasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.