Iannone Curhat Perjalanan Karirnya di Musim 2016

MotoGP, HokiGol – Andrea Iannone berharap mendapatkan kebahagian di tahun 2017, melalui akun resminya di Instagram pembalap Italia itu merilis sebuah video yang berisi tentang seluruh perjalanan karir balapnya selama 2016 dengan gambar yang cukup signifikan.

Iannone Curhat Perjalanan Karirnya di Musim 2016

Tak hanya video, ‘The Maniac Joe‘ juga mengungkapkan perasaannya tentang musim 2016 dan berharap semua orang bahagia pada tahun 2017.

“Ini adalah tahun yang benar-benar sibuk. Aku mengalami saat-saat yang menarik tetapi juga saat-saat yang sulit, dan kini aku menyadari bahwa, meskipun kita tengah menghadapi kesulitan besar, kita harus selalu kuat dan dewasa, mencoba untuk berlari cepat dan lebih cepat lagi dari sebelumnya.

“Aku menyadari bahwa tidak ada yang namanya kegagalan, karena semuanya masih mungkin terjadi jika kita menginginkannya. Ada saat-saat mengesankan yang terbuat dari kemenangan, kekalahan, dan ‘cinta’. Aku menderita, aku bersukacita, dan hingga kini aku masih terus tumbuh.

“Masa-masa sulit telah membantuku menjadi seseorang yang lebih menghargai saat-saat terbaik. Dan aku juga menyadari bahwa di setiap rintangan kita selalu belajar sesuatu yang baru.

“Aku berharap kita semua mendapatkan pengalaman yang fantastis pada 2017, terutama untukku yang akan memulai petualangan baru yang lebih menyenangkan

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.