Iannone Akui Tak Dendam Kepada Dovizioso

MotoGP, HokiGol – Pembalap baru Suzuki, Andrea Iannone mengaku tak menaruh dendam ataupun rasa sakit hati kepada mantan rekan satu timnya di Ducati, Andrea Dovizioso.

Iannone Akui Tak Dendam Kepada Dovizioso

Meskipun Dovizioso kerap menyudutkannya dengan sejumlah pernyataan kontroversial yang kerap dilontarkan Dovi untuknya di depan publik, Iannone mengaku tak merasa tersakiti karena ia sudah menyadari jika hal seperti akan terjadi padanya.

“Maaf, saya tidak pernah berpikir bahwa kami bermusuhan. Saya sudah tahu bahwa hal seperti itu akan terjadi sejak aku melawan saudaraku di balap minibike,” ungkap Iannone.

“Bagi saya kami tidak hanya memiliki persahabatan yang besar, tapi juga rasa hormat. Bahkan hal itu juga dilakukan di antara orang tua kami,” kata Andrea Iannone kepada La Gazzetta dello Sport, Minggu (18/12).

“Saya sangat menghormatinya, hormat sebagai seorang manusia dan juga sebagai seorang pembalap, maka tidak ada persaingan di luar track balap.

“Apa yang terjadi di Argentina sungguh tidak membantu. Kita dapat memaafkan seribu kali, tapi gosip terus berjalan. Saya pikir dia telah menghabiskan waktu dua tahun dengan pasangan yang sulit untuk dikalahkan, seperti saya,” tukasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.