Iannone Akui Sulit Ikuti Gaya Balap Vinales

MotoGP, HokiGol – Pembalap anyar Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, akui sangat sulit meniru gaya membalap dari Maverick Vinales. Menurutnya, setelan GSX-RR masih belum seusai dengan style membalapnya.

Iannone Akui Sulit Ikuti Gaya Balap Vinales

Pada pertengahan musim lalu, Iannone diproyeksikan sebagai pengganti Vinales yang setuju bergabung bersama Yamaha. Namun, dalam beberapa uji copba pramusim, The Maniac Joe belum mampu beradaptasi dengan baik.

Memang pada awal-awal pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, Iannone mampu keluar sebagai yang tercepat. Sayangnya, di dua seri uji coba di Phillip Island, pria berpaspor Italia itu sulit menembus posisi kelima tercepat.

Sempat terpikir oleh Iannone apabila dirinya mengikuti gaya membalap Vinales. Namun niat tersebut ia urungkan karena sadar gayanya sangat berbeda dengan pembalap berusia 22 tahun itu.

“Saya sempat berusaha meniru gaya balap Vinales, tapi kemudian saya membatalkan niat tersebut karena sadar gaya membalap kami sangat berbeda dan itu tidak bisa dipaksakan,” ujar Iannone mengutip dari GPOne, Sabtu (18/3/2017).

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.