Hong Soon Hak Minta The Jakmania Tertib Dukung Persija

LigaIndonesia, HokiGol – Pemain PS TNI, Hong Soon Hak, memberi beberapa nasehat pada The Jakmania supaya tertib saat mendukung Persija Jakarta.

Hong Soon Hak Minta The Jakmania Tertib Dukung Persija

Soon Hak mengadakan acara perpisahan bersama puluhan The Jakmania kemarin di kawasan Kuningan, Jakarta, sebelum dia kembali ke Korea Selatan. Acara tersebut juga dihadiri ketua umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief dan pemain Persija, Ambrizal Umanailo.

“Tetap dukung Persija. Terpenting jaga keselamatan, jangan berselisih, mengingat nanti terkena sanksi, dan tak bisa melihat langsung di stadion. Tak ada penonton tak ada kekuatan. Dukung sellau pemain muda. Kadang kala mereka memiliki masalah mentalitas. Bahkan Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan dan Andritany Ardhiyasa juga sempat tampil jelek,” ungkap Soon Hak.

Sementara Ferry mengaku terkejut dengan keingingin Soon Hak bertemu The Jakmania. Alhasil, secara sukarela dia memberikan tempat sektretariat Jakmania sebagai tempat acara.

“Kami semua terkejut, mengingat baru kali ini ada pemain seperti ini. Jika dari cara Soon Hak berbicara, terlihat sekali dia mencintai Persija. Sepertinya meskipun sudah satu tahun meninggalkan klub, dia belum pamit dengan The Jak. Maka dia mau pamit sekarang, dan saya pikir tadi berat sekali,” ungkap Ferry.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.