Hiddink anggap kartu merah Terry tak layak

Inggris, HokiGol – Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengklaim bahwa wasit Mike Jones terlalu kasar dalam memberikan kartu kuning kedua pada John Terry, saat timnya kalah 2-3 dari Sunderland kemarin.

Hiddink anggap kartu merah Terry tak layak

Pemain berusia 35 tahun, yang kontraknya akan habis di musim panas, bakal absen di dua laga terakhir musim ini usai mendapat kartu meraih keduanya di 15/16 di Stadium of Light.

Ketika ditanya apakah Terry sudah memainkan laga terakhirnya bersama klub, Hiddink mengatakan pada Sportsmole:

“Bagi klub, saya tidak tahu, namun ini menyedihkan, tentu saja, bahwa ia harus diusir karena kartu kuning kedua, dan itu adalah kartu merah kedua untuknya, yang berarti ia akan absen di dua laga. Saya kira wasit terlalu dekat dengan insiden tersebut.”

“Biasanya, kita akan mengatakan, “Wasit, anda harusnya mendekat untuk melihat apa yang terjadi”. Namun saya kira ia terlalu dekat dan reaksi impulsif membuat ia memberikan kartu kuning kedua. Jika ia sedikit lebih jauh, ia mungkin berpikir “Dua orang ini berduel dengan sengit” – itu adalah pertandingan yang intens dan ia harus sedikit mempertimbangkannya. Saya kira itu keputusan yang terlalu kejam.”

“Kami tidak tahu apapun mengenai masa depan Terry untuk saat ini, namun ini menyedihkan karena akan hebat jika ia bisa bermain di laga terakhir melawan Leicester dan mendapat perpisahan yang bagus. Saya sedih ia tidak akan berpartisipasi sama sekali.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.