Hennessey Dibuat Takjub Gol Scorpion Olivier Giroud

Inggris, HokiGol – Arsenal membuka 2017 dengan kemenangan untuk meraih tiga poin sekaligus mengembalikan kampanye gelar juara Liga Primer Inggris.

Hennessey Dibuat Takjub Gol Scorpion Olivier Giroud

Namun yang menjadi perhatian tentu saja gol scorpion yang dibuat striker The Gunners Olivier Giroud di menit 17.

Ya, gol itu terbilang spektakuler karena dibuat dengan cara bak scorpion alias kajengking menyengatkan ekornya.

Menerima umpan silang dari Alexis Sanchez di sisi kanan pertanan Crystal Palace, Giroud yang masih mendapat kawalan dari dua pemain belakang lawan itu berdiri lebih ke depan.

Namun, dengan refleks yang kuat, Giroud melesakkan bola untuk menjebol gawang yang dijaga Wayne Hennessey sebelum bola membentur mistar atas gawang lebih dulu.

“Jelas itu adalah gol yang sangat indah. Tidak banyak gol indah semacam itu di dunia,” puji kiper Palace kepada Sky Sports.

Hennessey pun mengaku dibuat takjub dengan gol tersebut.

“Saya belum pernah melihat gol semacam itu. Bola membentur mistar untuk menjebol gawang. Itu sungguh gol yang fantastis,” sanjung dia lagi.

Kini, ia pun berharap agar bisa mengakhiri trend buruk dengan mendapat tiga poin kala melawan Swansea City di matchday selanjutnya.

“Kami memang kalah, tapi kami harus menang untuk meraih tiga poin dari Swensea,” tutupnya.

Dengan kemenanan tesebut, Arsenal kini kembali ke posisi tiga klasemen Liga Inggris dengan 4o poin, terpaut tiga angka dari Liverpool di posisi dua dan sembilan angka dari pimpinan klasemen, Chelsea.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.