Hector Bellerin Akui Posisinya Tak Aman di Arsenal

LigaInggris, HokiGol – Hector Bellerin berniat berusaha lebih keras lagi di musim depan. Bellerin mengaku bahwa persaingan di skuad Arsenal kian sengit alhasil posisinya sebagai bek kanan mulai terancam.

Hector Bellerin Akui Posisinya Tak Aman di Arsenal

Sepanjang dua musim terakhir, Bellerin selalu menjadi opsi pertama Arsene Wenger di barisan belakang Arsenal. Dia selalu diandalkan sebagai bek kanan dan bermain cukup konsisten alhasil dia menjadi langganan sejak awal permainan.

Bellerin sendiri mengetahui hal tersebut, dan dia berniat berusah akeras demi kembali menjadi opsi pertama Wenger. “Yang paling penting bagi saya musim depan adalah bagaimana saya mempertahankan posisi saya,” ungkap Bellerin dilansir Daily Star.

“Musim kemarin adalah musim yang sulit bagi saya. Saya beberapa kali mengalami cedera dan ada pergantian taktik di tim kami.”

“Memang tidak mudah saat saya ada di bench. Itu merupakan situasi yang anyar bagi saya, tetapi itulah sepakbola. Saya harus bisa beradaptasi akan hal tersebut.”

“Saya harus menjalani latihan dengan 100 persen kemampuan saya dan saya harus memperlihatkan pada pelatih bahwa saya sosok yang tepat untuknya diandalkan,” tutup jebolan La Masia itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.