Hasil PSG 3-0 Munchen, Mbappe Ini Baru Awal

LigaChampions, HokiGol – Kylian Mbappe tidak ingin terlena dengan permainan bagus yang ditampilkan Paris Saint-Germain pada awal musim ini.

Hasil PSG 3-0 Munchen, Mbappe: Ini Baru Awal

Terakhir, PSG berhasil meraih kemenangan 3-0 saat menjamu Bayern Munchen pada pertandingan kedua babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (28/9) dinihari WIB.

Itu menjadi kemenangan kesembilan dari 10 laga terakhir PSG di seluruh ajang, tetapi Mbappe mengaku itu baru awal.

Dia mengaku: “Ini baru awal dari sebuah perjalanan hebat,” ungkapnya di situs resmi klub. “Kami begitu ingin memenangan laga malam ini kontra klub bagus. Kami menyelesaikan misi [karena kami menang].

“Sebelumnya ada banyak ekspektasi dan kami menjalani laga yang sangat bagus. Kami memiliki rencana, tetapi menghadapi tim selevel Munchen, Anda harus bisa beradaptasi.

“Dengan tim yang dimiliki, kami bisa memainkan penguasaan bola, tetapi juga bisa memenangi laga dengan serangan balasan, seperti yang kami lakukan malam ini.

“Kami bakal coba untuk menjaga permainan ini dan meneruskan tren kemenangan.”

Pada laga semalam, Paris Saint-Germain yang mengusung trio Neymar, Cavani dan Mbappe sangat mudah menembus sektor pertahanan Munchen melalui serangan balasan, dengan raksasa Prancis itu memimpin dua gol pada paruh pertama melalui aksi Alves dan Cavani.

Paris Saint-Germain lantas memastikan kemenangan pada tengah paruh kedua berkat gol Neymar, dan hasil itu sekaligus memberikan kekalahan pertama pada Munchen di Liga Champions musim ini.

Kemenangan atas Bayern Munchen itu membuat Paris Saint-Germain kokoh di puncak klasemen Grup B dengan raihan enam poin dari dua laga awal, sementara kekalahan menahan Munchen di peringkat tiga.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.