Hasil Milan 0-2 Roma, Mirabelli Masih Percayai Montella

LigaItalia, HokiGol – Massimiliano Mirabelli selaku direktur AC Milan berkeras bahwa tim masih memberikan kepercayaan pada pelatih Vincenzo Montella, walaupun mereka baru saja menderita dua kekalahan beruntun di Serie A dan terus dihubungkan dengan Carlo Ancelotti.

Hasil Milan 0-2 Roma, Mirabelli Masih Percayai Montella

Montella memipin revolusi AC Milan musim ini, tetapi mereka baru saja menderita kekalahan 0-2 oleh Roma di San Siro semalam.

AC Milan mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain setelah Hakan Calhanoglu menerima kartu kuning kedua, dan hal itu membuat Montella, yang membuat timnya menderita tiga kekalahan dari tujuh pertandingan, semakin tertekan.

Ancelotti, yang membawa AC Milan memenangi gelar juara Serie A dan Liga Champions – dipecat Bayern Munchen pekan kemarin dan selalu dihubungkan dengan Rossoneri, tetapi Mirabelli sejauh ini masih memberikan kepercayaan pada Montella.

“Kami baru saja memasuki matchday 7, tim ini masih anyar, maka tak ada manajer yang memiliki tongkat ajaib,” ungkapnya di Sky Sport Italia.

“Anda tidak bisa langsung memetik hasil yang diharapkan. Kami memiliki sekumpulan tim yang harus menjadi tim, dan sejauh yang kami ketahui, Montella menjalankan tugas dengan baik. Kami harus berharap segalanya bakal bekerja dengan baik untuk bisa memetik hasil terbaik.”

“Kami harus berusaha untuk tak melihat klasemen. Roma mempunyai tim bagus yang telah tampil bersama pada beberapa tahun terakhir. Tak mudah melawan mereka dan Milan melakukan itu dengan baik. Ada hal positif dalam kekalahan ini.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.