Hasil Liverpool 4-0 Arsenal, Wenger Minta Tim Tak Panik

LigaInggris, HokiGol – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku bahwa dia sangat kecewa dengan kekalahan memalukan oleh Liverpool. Tetapi dia meminta tim untuk tidak panik setelah mencatat hasil mengecewakan itu.

Hasil Liverpool 4-0 Arsenal, Wenger Minta Tim Tak Panik

Menyambangi Anfield, Arsenal diharapkan comeback setelah kekalahan oleh Stoke City pada matchday sebelumnya. Tetapi, yang terjadi malah mengejutkan saat mereka menyerah 4-0 oleh Liverpool.

Roberto Firmino membuka pesta gol Liverpool memasuki menit 17. Sadio Mande menggandakan skor menjadi 2-0 memasuki menit 40. Pada paruh kedua, Arsenal kian terpuruku usai Mohamed Salah mencatat gol ketiga memasuki menit 57 sebelum gol penutup Daniel Sturridge memasuki menit 77.

Selepas kekalahan itu, Wenger mengaku bahwa tim tidak menampilkan permainan tepat dan seharusnya mereka tampilkan saat menghadapi Liverpool.

Saya memang kecewa mengingat kami tidak pada level kami. Ini begitu sulit untuk mendapatkan alasan atas permainan buruk ini. Ini cukup lama kami tidak bermain seperti ini dan ini sangat sulit dijelaskan,” ungkapnya.

“Saya rasa kami tidak harus bermain dalam kesimpulan hari ini pemain yang bermain buruk. Para pemain berkualitas, namun hari ini kami bermain buruk. Saya rasa para pemain bakal kembali di bentuk berbeda usai jeda internasional dan mudah-mudahan kami tidak mempunyai banyak cedera dan kemudian masih ada pasar transfer yang harus kami hadapi hingga Kamis mendatang,” imbuhnya.

Namun kami pun tidak harus panik, ini merupakan permainan dramatis. Saya tidak melihat permainan kami seperti ini untuk waktu lama,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.