Harry Kane Siap Kembali Bermain Saat Lawan Watford

Inggris, HokiGol – Mauricio Pochettino memberikan kabar mengejutkan dengan menyatakan bahwa Harry Kane akan menjadi bagian dari skuat Tottenham Hotspur saat menantang Watford akhir pekan ini setelah pulih dari cedera ligamen engkel.

Harry Kane Siap Kembali Bermain Saat Lawan Watford

Harry Kane terpaksa harus melewatkan aksi bersama Tottenham Hotspur saat tampil dalam perempat final Piala FA melawan Millwall bulan lalu. Namun, pemain internasional Inggris ini telah kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Watford akhir pekan ini, manajer Spurs Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa mesin gol 23 tahun ini berpeluang kembali merumput di lapangan, meski sang juru taktik belum memutuskan apakah ia akan menjadi starter atau masuk sebagai pemain pengganti.

“Hari ini ia telah terlibat bersama tim dan kami akan lihat besok jika saya memutuskan apakah ia akan mengawali pertandingan atau ia akan duduk di bangku cadangan, namun, kabar baiknya, ia ia telah siap dan merasa nyaman, pulih sepenuhnya, dan saya pikir ini adalah kabar yang sangat baik, pertama bagi dia sendiri dan kemudian bagi kami,” ungkap Pochettino.

Manajer asal Argentina ini juga menegaskan bahwa kembalinya Kane akan menjadi suntikan luar biasa bagi timnya mengingat pemain internasional Inggris ini telah menjadi bagian sangat vital bagi Spurs.

“Ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan bisa dimainkan lagi untuk membantu tim merupakan kabar fantastis bagi kami,” tambahnya.

“Saya pikir ini penting memiliki pemain yang telah pulih di periode-periode akhir musim ini, selalu penting memiliki beberapa alternatif untuk tim.”

Tottenham saat ini masih duduk di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dan hanya berjarak tujuh poin dari Chelsea di posisi puncak.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.