Harden Antar Rockets Menang atas City Thunders

Basket, HokiGol – Dua kandidat MPV: James Harden dan Russel Westbrook bertarung. Westbrook mencetak triple double, tapi Harden sukses mengantar kemenangan Houston Rockets.

Harden Antar Rockets Menang atas City Thunders

Rockets memenangkan tiga dari empat pertandingan atas Oklahoma City Thunders musim ini. Kedua tim kejar-kejaran menceploskan bola pada kuarter awal.

Menarik disimak pertemuan Harden (point guard Rockets) dan Westbrook (point guard Thunders). Westbrook berjaya dengan triple double 39 poin, 11 rebound, dan 12 assist pada laga di kandang Rockets, Senin (27/3).

Tapi, Harden yang mengemas 22 poin 8 dari 15 shooting, lima rebound, dan 12 assist, melambungkan Rockets dengan kemenangan.

Shooting guard Lou Williams yang datang dari bench menjadi pencetak skor tertinggi Rockets dengan 31 poin dan 12 assist.

“Kami streak sejak awal pertandingan,” kata Harden yang membawa timnya unggul 37-31 pada kuarter pertama dan 42-28 di kaurter kedua. “Ofensif kami menguasai serangan dan defensif kami sangat bagus.”

Westbrook baru panas pada kuarter kempat. Tapi, dominasinya tak bisa menyelamatkan Oklamoha.

“Dia bisa saja dengan mudah mendapatkan 40 poin dan ia bisa saja terus terjadi,” kata pelatih Oklahoma Mike D’Antoni. “Tapi dia tahu orang-orang akan memberinya bola dan melemparkan bola dengan caranya. Dia hanya memainkan permainan seperti itu harus dimainkan.”

“Mereka banyak melakukan tembakan,” kata Westbrook. “Mereka bermain panas dan terutama dengan tim seperti itu, dan itu dapat menjadi masalah.”

Trevor Ariza dan Eric Gordon menambah 24 poin masing-masing untuk Rockets, yang memimpin dipangkas sampai delapan oleh tembakan 3-pointer Westbrook dengan 90 detik tersisa. Rockets mencetak empat poin cepat setelah itu untuk mengamankan kemenangan.

Harden pasti suka mencetak gol, tapi punya banyak bersenang-senang melihat begitu banyak pemain lain masuk pada tindakan.

“Terutama ketika Anda punya beberapa orang merobohkan tembakan dan membuat drama,” katanya. “Trevor melakukan pekerjaan yang benar-benar baik pada Lou dan Eric. Pat (Beverley) tidak mencetak bola tapi dia melakukan begitu banyak hal lain yang tidak akan muncul.”

Hasil NBA Senin (27/3):

Brooklyn 107-92 Atalanta
Phoenix 106-120 Charlotte
Chicago 109-94 Milwaukee
Sacramento 98-97 LA Clippers
Oklahoma 125-137 Houston
Philadelphia 94-107 Indiana
Miami 108-112 Boston
Memphis 94-106 Golden State
New Orleans 115-90 Denver
Portland 97-81 LA Lakers

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.