Hanya Mau MU, Mourinho Akan Tolak Pinangan PSG

Inggris, HokiGol – Jose Mourinho nampaknya benar-benar berambisi untuk membesut Manchester United musim depan. Sebagai bukti keseriusannya ingin membesut setan merah, Mourinho dikabarkan akan menolak sejumlah tawaran yang masuk, salah satunya dari klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain.

Hanya Mau MU, Mourinho Akan Tolak Pinangan PSG

Rumor yang menghubungkan Mourinho dengan PSG dimulai semenjak PSG gagal lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Kendati mereka sudah mengamankan gelar Ligue-1, Laurent Blanc berpotensi menyusul jejak Carlo Ancelotti yang dipecat oleh manajemen Les Parisien karena tidak mampu memenangkan trofi Liga Champions.

Jika skema ini benar-benar terjadi, maka Juara Liga Prancis ini membutuhkan pelatih baru pada musim panas nanti. Jose Mourinho disebut masuk dalam prioritas teratas PSG karena sang manajer dinilai sebagai sosok yang berpengalaman dalam membesut tim, terutama ia sukses meraih gelar Liga Champions bersama dua klub yang berbeda, yaitu FC Porto dan Inter Milan.

Namun harapan PSG untuk meminang Mourinho sebagai manajer mereka nampaknya tinggal harapan kosong, setelah The Special One menegaskan hanya ingin membesut Manchester United musim depan. Menurut laporan yang diturunkan Daily Star, Alih-alih bernegosiasi kontrak dengan PSG, Mou dikabarkan tengah melakukan pendekatan intensif dengan petinggi-petinggi Manchester United agar bersedia mendukungnya sebagai manajer mereka musim depan.

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa Mourinho menjanjikan bahwa Setan Merah di bawah kepemimpinannya akan menyajikan permainan yang lebih atraktif. Selain itu, Mourinho juga memberi garansi bahwa ia akan meneruskan tradisi klub untuk mengorbitkan pemain-pemain muda berbakat ke tim utama Setan Merah setiap musimnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.