Hanis Buka Kemungkinan Tampil di Liga Champions Asia

LigaIndonesia, HokiGol – Penyerang muda Hanis Saghara membuka kemungkinan terdaftar ke skuad Bali United untuk laga babak pendahuluan kualifikasi Liga Champions Asia 2018 kontra Tampines Rovers, Selasa (16/1).

Hanis Buka Kemungkinan Tampil di Liga Champions Asia

Hanis mencatat quat-trick saat Bali United mengalahkan tim lokal Putra Tresna dengan skor 7-2 pada laga persahabatan. Sedangkan dua gol Miftahul Hamdi dan satu dari Yandi Sofyan melengkapi kemenangan Bali United.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku pemain yang dimainkan dalam persahabatan ini dipersiapkan untuk Piala Presiden, namun tak menutuk kemungkinan sejumlah diantaranya masuk ke skuad Liga Champions Asia. Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Widodo tak mengandalkan pemain asing.

“Kami pun harus mempersiapkan pemain untuk tim di Piala Presiden, dan persahabatan ini bisa dibilang persiapan kami ke sana. Namun tak menutup kemungkinan juga nantinya sejumlah pemain bakal dibawah saat laga kompetisi Asia,” ungkap Widodo sebagaimana dilaporkan situs resmi klub.

Sementara Hanis merasa senang dengan raihannya itu. Pemain yang diikat kontrak Bali United pada akhir tahun lalu itu mengungkapkan, proses adaptasinya bersama tim semakin baik.

“Tentu saja bersyukur bisa membantu tim memenangi laga. Ini kemenangan bersama yang dimenangi dengan kerja sama tim. Rekan satu tim juga memiliki kontribusi atas kemenangan ini,” ungkap Hanis.

“Tak sulit beradaptasi bersama rekan satu tim. Mereka baik semua. Di tim ini kebersamaannya sangat kuat. Itu yang membuat proses adaptasi saya cukup cepat. Mudah-mudahan ke depannya saya bisa selalu memberi yang terbaik untuk tim.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.