Hampir Tiga Tahun Pensiun, Pendapatan Beckham Masih Sama dengan Messi

Gosip Bola, HokiGol – Pesona David Beckham rupanya masih belum hilang meski ia telah gantung sepatu sejak musim panas 2013 lalu. Karena itulah meski telah pensiun, pundi-pundi uang yang mengalir kepadanya masih sangat banyak.

Hampir Tiga Tahun Pensiun, Pendapatan Beckham Masih Sama dengan Messi

Dilansir Calcio Finanza, pendapatan Beckham pada 2015 kemarin setara dengan uang yang didapat bintang Barcelona, Lionel Messi, yakni senilai 65 juta US Dolar alias kurang lebih 850 miliar Rupiah!

Dalam daftar atlet yang telah pensiun dengan penghasilan terbanyak tahun lalu yang dibuat Forbes, Beckham berada di peringkat kedua di belakang eks pebasket Michael Jordan yang mendapat 110 juta US Dolar. Sementara posisi ketiga ditempati eks pegolf Arnold Palmer dengan 40 juta US Dolar.

Jika dimasukkan dalam daftar atlet aktif dengan pendapatan tertinggi, Beckham ada di peringkat keenam, di belakang Floyd Maywheater, Manny Pacquiao, Cristiano Ronaldo, Messi, dan Roger Federer.

Beckham sendiri akan banyak menginvestasikan uangnya di sepakbola dengan membentuk klub Miami FC yang bakal berkompetisi di Major League Soccer Amerika Serikat jika stadion markas mereka sudah rampung.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.