Hamka Minta Maaf Gagal Bawa PSM Juara Liga 1 2017

LigaIndonesia, HokiGol – PSM Makassar dipastikan gagal keluar sebagai juara Liga 1 2017. Itu sesudah mereka menyerah 1-0 oleh Bali United di Stadion Andi Mattalatta pada matchday 33 Liga 1 2017, Senin (6/11).

Hamka Minta Maaf Gagal Bawa PSM Juara Liga 1 2017

Kaptem PSM, Hamka Hamzah pun memberikan permintaan maafnya usai gagal membawa Juku Eja merealisasikan target tim tahun ini. PSM memang termasuk tim yang begitu berhasrat untuk menjuara Liga 1 musim ini, dengan memboyong sejumlah pemain bintang dan berpengalaman.

“Saya memahami kita semua saat ini sangat sedih. Saya pribadi meminta maaf yang sebesar-besarnya pada seluruh fans PSM Makassar. Saya sudah gagal memberikan apa yang kita inginkan semua,” ungkap Hamka, pada akun instagram pribadinya.

“Namun inilah takdir yang harus diterima dan kita tak boleh menyerah, kita harus tetap memiliki keyakinan untuk selalu melangkah maju,” imbuhnya.

Selain itu, mantan bek timnas Indonesia tersebut juga megungkapkan ada sesuatu hal yang membuatnya bangga bisa membela PSM tahun ini. Itu karena, dia bisa melihat lagi kecintaan publik Makassar dan Sulawesi Selatan pada PSM sudah kembali, sesudah beberapa tahun tidak melihat antusias mereka sebesar tahun ini.

“Dan kita sudah mengembalikan tim PSM sebagai tim yang disegani lawan lagi,” imbuh Hamka, sambil berterima kasih untuk seluruh pihak suporter klub.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.