Hamilton Terkejut Kontes Helm Diikuti Ribuan Peserta

Formula 1, HokiGol – Beberapa waktu lalu, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton membuat sebuah sayembara unik untuk para fansnya. Dari sayembara itu, dia meminta para penggemar untuk membuat desain helm yang akan dipakai untuk balapan musim 2017.

Hamilton Terkejut Kontes Helm Diikuti Ribuan Peserta

Dikutip Motorsport, ternyata kontes desain itu mendapat tanggapan positif dari para fans pembalap asal Inggris itu. Lebih dari 8.000 desain turut serta dalam sayembara yang digelar pria 32 tahun.

“Wow, lebih dari 8.000. Terima kasih untuk seluruh pembuat desain helm dan telah menempatkan begitu banyak perhatian,” tulis Hamilton di akun Instagram pribadinya.

“Banyak desain bagus yang masuk. Tetapi, kompetisi sudah ditutup dan saya akan melihat langsung desain yang akan saya pilih. Akan memakan sedikit waktu tetapi saya berharap bisa mengumumkan pemenangnya dalam beberapa hari ke depan,” lanjutnya.

Nantinya, Hamilton akan menggunakan desain helm dari pemenang kontes tersebut. Selain itu, pemenangnya juga akan mendapatkan replika asli helm tersebut yang juga ditandatangani oleh sang pembalap.

Musim depan, Hamilton akan menjadi pembalap utama dari Mercedes seiring pensiunnya Nico Rosberg. Dia akan didampingi oleh Valtteri Bottas yang baru saja terpilih untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan pembalap asal Jerman.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.