Hamilton Merasa Tidak Dihargai Toto Wolff

Formula 1, HokiGol – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton kembali menuai kontroversi, kali ini pembalap Inggris tersebut menuduh bos Mercedes, Toto Wolff tak menghargai dirinya terkait insiden di balapan terkahir Formula 1 musim 2016 di GP Abu Dhabi.

Hamilton Merasa Tidak Dihargai Toto Wolff

Saat itu Toto Wolff mengancam akan memecat Hamilton, karena juara dunia Formula 1 tiga kali tersebut tidak mematuhi perintah tim saat balapan di GP Abu Dhabi, di mana Hamilton dengan sengaja memperlambat laju mobilnya dan mencoba menggagalkan usaha Nico Rosberg untuk menang demi mendapatkan kemenangan untuk dirinya sendiri.

Hamilton sangat marah dengan komentar Wolff, dan perintah direktur teknis, Paddy Lowe yang memintanya untuk mempercepat laju mobilnya untuk memastikan bahwa Rosberg tidak bertabrakan dengan Max Verstappen dan Sebastian Vettel.

“Itu adalah salah satu momen dari banyak momen yang membuatku sangat tidak nyaman tahun ini,” ungkap Hamilton kepada Chanel 4, Minggu (18/12).

“Melihat apa yang orang-orang katakan setelahnya, aku merasa sangat tidak dihargai oleh orang-orang tersebut,” papar Hamilton.

Hamilton merasa kecewa atas hal tersebut, bahkan kabar yang beredar menyebutkan jika seandainya Nico Rosberg tak mengundurkan diri, maka Lewis Hamilton lah yang akan hengkang dari Marcedes.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.