Hamilton Masuk Daftar Atlit Olahrag Terkaya di Inggris

Formula 1, HokiGol – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, dinobatkan sebagai olahragawan terkaya di Inggris. Kekayaannya mampu mengalahkan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic yang tampil gemilang sepanjang musim 2017.

Hamilton Masuk Daftar Atlit Olahraga Terkaya di Inggris

Hamilton masuk ke dalam jajaran olahragawan terkaya versi Sunday Times terbaru. Secara keseluruhan pembalap berusia 32 tahun tersebut memiliki kekayaan senilai 131 juta pounds atau setara Rp 2,2 triliun dan telah dinaikan gajinya sebesar 25 juta pounds (Rp432 miliar) selama 12 bulan terakhir.

Kenaikan gaji tersebut diberikan timnya karena Hamilton mengajukan penawaran untuk memenangkan Kejuaraan Dunia untuk keempat kalinya di musim 2017.

Selain itu, ia juga memiliki sepasang anjing Bulldog yang memiliki harga yang sangat mahal, tak pelak hal tersebut membuatnya menjadi olahragawan terkaya di Negeri Ratu Elizabeth itu.

Sementara mantan pembalap McLaren yang pensiun pada akhir musim 2016, Jenson Button dan pegolf Rory Mcllroy juga masuk daftar lima besar olahragawan dengan gaji besar yakni 86 juta pounds (Rp1,488 triliun) dan 82 juta pounds (Rp1,418 triliun).

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.