Hamilton Akan Tampil Berbahaya di GP Rusia

Formula 1, HokiGol – Jenson Button merasa yakin serangkaian hasil buruk pada tiga balapan awal F1 2016 takkan memberi pengaruh terhadap permainan Lewis Hamilton di GP Rusia. Button mengaku pembalap tim Mercedes tersebut bakal tampil berbahaya di GP Rusia.

Hamilton Akan Tampil Berbahaya di GP Rusia

Button sempat menjadi rekan satu tim Hamilton di Tim McLarena sepanjang tiga tahun. Bagi Button, jika dibandingkan dengan dulu, Hamilton sekarang sudah mengalami banyak perubahan, termasuk kepercayaan dirinya.

“Saya sempat bekerja sama dengan Hamilton sepanjang tiga musim. Dia begitu berbeda dengan yang dulu, saya yakin sekarang dia jauh lebih percaya diri,” ungkap Button, seperti dilansir Fox Sports Asia, Sabtu (30/4).

“Saya yakin dia bakal baik-baik saja di balapan kali ini. Lewis bakal sangat tangguh di Sirkuit Sochi dan sepanjang dia tak mempunyai kendala, dia bakal sangat cepat,” imbuh pembalap Tim McLaren-Honda itu.

Hamilton sekarang berada di urutan kedua klasemen sementara. Pembalap berumur 31 tahun tersebut mengoleksi 39 poin, tertinggal 36 poin dari rekan satu timnya, Nico Rosberg yang nyaman di puncak klasemen.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.