Guangzhou Tegaskan Takkan Jual Paulinho Ke Barca

GosipBola, HokiGol – Klub asal Tiongkok, Guangzhou Evergrande merespon kabar transfer yang menghubungkan Paulinho. Guangzhou menegaskan bahwa gelandang andalannya itu takkan dijual ke Barcelona.

Guangzhou Tegaskan Takkan Jual Paulinho Ke Barca

Seperti diketahui, Barcelona telah menjadikan Paulinho sebagai buruan mereka di musim panas ini. Bahkan Barca dikabarkan telah menyiapkan proposal tawaran senilai 20 juta euro untuk mendatangkan pemain timnas Brasil itu.

Akan tetapi, rencana Barcelona dipastikan terancam gagal. Bagaimana tidak, Guangzhou masih berniat memagari Paulinho hingga kontraknya berakhir pada 2020 mendatang.

“Paulinho, yang sudah meneken kontrak baru pada musim dingin lalu, merupakan kunci bagi proyek jangka panjang tim ini,” demikian pernyataan di situs resmi Guangzhou, Kamis (6/7) waktu setempat.

“Alhasil, pihak tim telah menegaskan pada Barcelona bahwa kami menolak penawaran mereak untuk Paulinho. Kami juga berterima kasih pada mereka yang memiliki tingkat kekaguman tinggi atas tim dan pemain kami,” imbuhnya.

Paulinho merupakan bagian dari proyek ambisiu Guangzhou sekaligus tim lainnya di Tiongkok. Sejak diboyong dari Tottenham pada 2015, Paulinho berhasil membawa Guangzhou di era kejayaan dengan memenangi dua trofi Liga Super dan juara Liga Champions Asia.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.