Gregoire Defrel Resmi Bergabung Ke Ke Roma

GosipBola, HokiGol – Runner-up Serie A musim kemarin, AS Roma akhirnya telah resmi mendaatangkan striker Sassuolo, Gregoire Defrel sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Gregoire Defrel Resmi Bergabung Ke Ke Roma

Melalui situs resmi Roma, pihak klub mengumumkan Defrel bergabung dengan biaya transfer senilai 5 juta euro sebagai pemain pinjaman. Statusnya bakal dipermanenkan dan striker berusia 26 tahun tersebut akan diikat kontrak berdurasi lima tahun hingga musim panas 2022.

Perubahan status menjadi permanen dilakukan apabila target yang sudah ditetapkan terpenuhi. Roma wajib mempermanenkan status Defrel dengan membayar senilai 15 juta euro serta bonus 3 juta euro bergantung permainan yang ditampilkan sang pemain.

Setelah resmi bergabung ke AS Roma, pemain asal Prancis tersebut bakal langsung menuju Amerika Serikat untuk bergabung dengan skuad yang saat ini sedang melakukan tur pramusim.

Sepanjang dua tahun belakangan membela Sossuolo di bawah kepelatihan Eusebio di Francesco yang saat ini melatih Roma, Defrel berhasil mencatat 23 gol dalam 73 pertandingan di Serie A.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.