Gomez Cetak Hattrick dalam 7 Menit ke Gawang Leverkusen

Jerman, HokiGol – Bayer Leverkusen harus puas bermain imbang 3-3 saat melawan Vfl Wolfsburg dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman di Bay Arena, Minggu (02/04) malam WIB.

Gomez Cetak Hattrick dalam 7 Menit ke Gawang Leverkusen

Pada pertandingan itu Bayer Leverkusen nampaknya akan meraih kemenangan dengan mudah setelah unggul 2-0 hingga menit ke-80, melalui gol yang dicetak oleh Karim Bellarabi menit ke-40 dan juga Kevin Volland pada menit ke-66.

Hanya saja di 10 menit terakhir, striker Wolfsburg, Mario Gomez tampil menggila. Pemain 31 tahun itu berhasil mencetak 3 gol alias hat-trick hanya dalam waktu 7 menit.

Gol pertama ia cetak pada menit ke-81 memanfaatkan umpan silang dari Jakub Blaszczykowski. Tak berselang lama, tiga menit kemudian ia kembali mencetak gol, kali ini memanfaatkan umpan Maximilian Arnold.

Mantan striker Bayern Munich itu akhirnya mencetak hat-trikc pada menit ke-87 melalui titik putih setelah Blaszczykowski dilanggar oleh Benjamin Henrichs di kotak terlarang.

Kemenangan Wolfsburg yang sudah ada di depan mata terpaksa buyar setelah gelandang 17 tahun Bayer Leverkusen, Kai Havertz berhasil merobek gawang Die Wolfs pada menit ke-89.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.