Giroud Akui Karirnya di Arsenal Tak Jelas

LigaInggris, HokiGol – Striker asal Prancis, Olivier Giroud mengaku bahwa dia tak mengetahui apakah dia masih akan tetap menjadi pemain Arsenal di musim panas ini.

Giroud Akui Karirnya di Arsenal Tak Jelas

Olivier Giroud memperpanjang kontrak di Arsenal pada musim dingin lalu. Kontrak itu membuat sang pemain bertahan di Emirates Stadium hingga 2019 mendatang.

Akan tetapi karirnya kini tak jelas. Mengingat musim kemarin dia kerap menghiasi bangku cadangan. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sendiri lebih suka mengandalkan Alexis Sanchez sebagai striker utamanya di barisan depan.

Giroud pun sempat mengaku ingin memperoleh waktu bermain lebih bersama Arsenal musim depan. Apabila tidak dia dia siap untuk meninggalkan tim. Akan tetapi hasratnya itu kemungkinan akan sulit terpenuhi mengingat The Gunners justru memboyong striker anyar, Alexandre Lacazette, di musim panas ini.

“Sejujurnya saya tak mengetahui. Untuk sekarang saya masih menjadi bagian dari Arsenal maka saya coba menjadi profesional dan mempersiapkan diri dengan baik di musim depan,” ungkap Giroud saat ditanya terkait karirnya, sebagaimana dilaporkan Sportmole.

Lantas, Giroud ditanya apakah dia merasa cemas dengan kehadiran Lacazette yang bakal membatasi kesempatannya bermain. “Tentu bakal ada lebih banyak persaingan, apalagi lebih dari tahun lalu, namun selalu baik bagi penyerang untuk merasakan tekanannya. Saya selalu menghadapinya,” jelasnya.

Adapun Giroud pindah ke Arsenal sejak 2012. Dia sudah bermain dalam 226 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencatat 98 gol.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.