SHARE
Ghoulam Enggan Pindah Ke M City dan Liverpool Demi Napoli

GosipBola, HokiGol – Hasrat Manchester City dan Liverpool untuk mendatangkan Faouzi Ghoulam sepertinya bakal bertepuk sebelah tangan. Sang pemain kabarnya bakal segera menjalin kesepakatan perpanjangan kontrak di Napes.

Ghoulam Enggan Pindah Ke M City dan Liverpool Demi Napoli

Pemain berusia 26 tahun itu memang menjadi salah satu pemain yang acap dihubungkan dengan sejumlah tim besar Eropa. Performanya yang solid di sektor pertahanan Napoli membuat banyak tim-tim top menginginkan servisnya.

Dua tim yang acap dikaitkan dengan Ghoulam adalah Manchester City dan Liverpool. Keduanya bahkan dilaorkan intens mendekati sang pemain pada musim panas lalu, walaupun transfer itu tak terjadi.

Walaupun keduanya masih belum menyerah untuk mendatangkan Ghoulam, tetapi dilansir Ii Mattino, keduanya akan segera giit jari. Pasalnya, sang pemain sudah sepakat untuk tetap bertahan di Napoli dalam waktu dekat ini.

Perlu diketahui, Napoli sepertinya memberikan tambahan gaji yag signifikan pada sang pemain. Dikabarkan gaji Ghoulam naik nyaris tiga kali lipat apabila dia bersedia tetap bertahan.

Selain itu, perpanjangan kontrak Ghoulam bakal diresmikan dalam waktu dekat. Pihak Napoli berharap perpanjangan kontrak ini disepakati sebelum Ghoulam menjalankan tugas membela timnas Aljazair di jeda internasional bulan ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.